Telanjangi Pria dan Kuasai Permainan : Saatnya Bercinta

Posted on Updated on

Saatnya Bercinta

Jika sudah siap dan melihat suami anda sudah siap dan anda sudah siap bergumul berikut triknya. Sekali lagi andalah yang pegang kendali:

  1. Ajaklah bercinta. Bila anda cukup panas segera dimulai. Ingat andalah yang mengajak bercinta bukan dia. Jika anda belum panas tolak ajakan dia langsung tancap, dengan tetap lakukan oral seks. Dijamin gairahnya akan melejit tinggi karena penolakan anda. Hisap jari-jarinya seperti Anda menghisap bagian tubuhnya yang lain sambil memainkan Mr P.
  2. Bercintalah dengan tempo selambat mungkin. Nikmati saja segalanya, sepuas hati dan lupakan waktu. Perlahan-lahan telusuri setiap garis yang ada buah pelir gairah Mr. P. Semakin tinggi tingkat gairahnya, semakin tegas garis-garis tadi terasa di ujung jari Anda.
  3. Ketika Mr. P mulai memasuki wilayah Miss V, rengkuh bokongnya ke arah Anda. Ketika Anda mengambil posisi di atas, usahakan agar hanya ujung Mr. P yang menyentuh Miss V. Setelah itu, tanpa pemberitahuan sebelumnya, turunkan tubuh Anda sehingga seluruh bagian Mr. P tenggelam di dalamnya.
  4. Anda suka berada di posisi atas? Akan lebih mengasyikkan hasilnya kalau Anda berputar arah, sehingga dia bisa menikmati pemandangan lain yang lebih menggairahkan. Ketika bercinta, biarkan tubuh bergerak ke mana saja Anda menginginkannya. Kalau diam saja, kaku bagai kayu dia akan frustasi.
  5. Ketika berada di atas hentikanlah gerakan tubuh Anda. Lalu segera ganti dengan latihan Kegel, yang mengencangkan otot-otot vagina. Ini akan membuatnya tambah bergairah. Ketika Anda berada di posisi atas rapatkan paha sebisa mungkin.
Variasi Posisi Bercinta

Lakukan variasi bercinta dan andalah yang mengatur dan menginginkan posisi paya dan gaya bercinta yang anda inginkan. Aturlah anda ingin gaya misionaris, doggy style atau apa saja yang bisa memuaskan anda berdua dan sesuai keinginan anda:

  1. Ketika melakukan doggy-style, ulurkan tangan Anda ke belakang dan sentuh bagian dalam pahanya, pangkal Mr. P dan apa saja yang bisa diraih dan cengkeramlah.
  2. Ketika dia nyaris mencapai klimaks, cubit paha dan perutnya. Paduan kenikmatan dan rasa pedas di kulit konon sangat luar biasa bagi pria. Biarkan dia meletakkan kepala di pangkuan Anda dan pijat wajahnya dengan lembut. Katakan apa yang paling Anda suka dari aksi bercintanya. Lalu telusuri wilayah perbatasan Mr. P dan bokongnya. Ini akan sangat luar biasa rasanya.
  3. Dan Ketika Anda mencapai klimaksnya ungkakan lewat teriakan, pelukan, wajah Hasil gambar untuk sex woman on topyang tak karuan atau apa saja kalau perlu cakaran. Anda membuatnya bahagia dan bangga dengan hasil yang telah dicapainya. Cengkeram tangan Anda pada Mr. Happy setelah ia mencapai titik puncak.

Tips Terakhir

Tak bisa tidur karena terus membayangkan kegiatan bercinta kemarin malam? Bangunkan dia. Biarkan kejadian semalam terulang lagi sekarang. Siapapun pria yang kuasa menolak istrinya yang sedang bergairah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s