Telanjangi Pria dan Kuasai Permainan : Foreplay

Posted on Updated on

Foreplay : Berikan dan Memberikan oral Seks

  1. Bangunkan dia dari tidur yang nyenyak dengan oral seks. Ini dilakukan jika tengah malam anda menginginkannya. Saat bangun pagi, jangan terburu-buru meninggalkan tempat tidur. Goda dia dengan cara menggeliat, mainkan rambut Anda dan tersenyumlah. pemandangan ini akan membuat pasangan Anda mengenang kembali adegan cinta yang terjadi semalam.
  2. Gelitik dia, peluk, ajak bergulat, bergumul atau apa saja. Yang penting bermainlah bersama di tempat tidur. Hubungan cinta tak melulu kegiatan serius dan menegangkan. Anda berambut panjang? Biarkan terurai dan menyapu seluruh tubuh suami Anda dari wajah, dada, terus ke pinggang dan tiba di titik gairah utama Mr P.
  3. Tak perlu kikuk untuk menyampaikan titik-titik mana yang ingin disentuh dan bagaimana menyentuhnya, tunjukkan saja dengan melakukannya pada pasangan. Dia akan langsung memahami maksud Anda.
  4. Tiga kunci utama dalam melakukan oral: mulut yang terbuka lebar, permainan lidah dan genggaman yang mantap. Kombinasikan dengan meremas bokongnya. Lihat reaksinya di jamin dia akan menggelinjang.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s