Cara Agar Menikmati Bercinta Lebih Lama

Posted on Updated on

Bercinta menjadi salah satu momen indah dalam menjalani kehidupan rumah tangga. Kehidupan seksual menjadi salah satu tolak ukur kebahagiaan pasutri.

Agar tidak jenuh, sekaligus membuat durasi bercinta lebih lama, Anda perlu mencoba trik berikut.

1. Ubah posisi
Jika Anda terbiasa dengan posisi misionaris, tak ada salahnya mengubah posisibercinta. Biarkan pasangan duduk di pangkuan sambil menghadap Anda. Biarkan ia mengambil alih penetrasi, sementara Anda fokus bekerja merangsang area sensitifnya.

2. Foreplay lebih lama
Gambar terkaitSebelum melakukan ‘eksekusi,’ wanita butuh foreplay sebagai rangsangan untuk membangkitkan gairah. Berbeda dengan pria, wanita butuh waktu agak lama untuk foreplay.

Berapa lama waktu ideal untuk foreplay? Wanita membutuhkan waktu 20 menit foreplay untuk bisa benar-benar turn on dan siap menerima penetrasi. Wanita juga mempunyai peranan untuk tidak menunda penetrasi jika belum siap, dalam hal ini minta pasangan minta
foreplay lebih lama.

3. Jangan lupakan afterplay
Bagi wanita, kepuasan bercinta juga dipengaruhi oleh emosi dan Gambar terkaitperasaan. Itulah mengapa, wanita kerap tersiksa batin jika pasangannya langsung tidur usai bercinta. Untuk meningkatkan keintiman dan rasa puas lebih lama, lakukan afterplay setelah berhubungan intim.

Bagaimana caranya? Anda berdua bisa mengobrol sambil berpelukan. Atau jika masih berenergi, kembali lakukan foreplay singkat sebelum menuju sesi panas ronde kedua.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s