Tips Gairah Terus Menyala

Posted on Updated on

Seks bagi hubungan yang bahagia bagaikan garam pada makanan: wajib ada agar tak terasa hambar. Gairah seks yang terus menyala dengan pasangan juga akan membuat Anda memiliki keseimbangan hidup.

Berikut adalah beberapa kebiasaan yang dilakukan pasangan yang menyukai kehidupan seks yang dimilikinya.

  • Percaya diri
    Hasil gambar untuk clip foreplaySalah satu hal yang harus dimiliki oleh seseorang adalah rasa yakin bahwa libido pasangan mereka akan terpancing saat bersamanya. Masing-masing harus memiliki keyakinan ini sehingga mendorong rasa ketertarikan seksual.
  • Tak meremehkan hal kecil. Kejutan dalam hubungan seksual memang bisa menggairahkan api cinta yang mulai padam. Namun, pasangan yang bahagia tahu mereka tak membutuhkan hal-hal besar untuk membuat gairah terus menyala. Obrolan singkat di telepon saat makan siang, bergandengan tangan, atau mengirim pesan rayuan bisa membantu meningkatkan keintiman.
  • Fokus hal positif. Pasangan yang berbahagia akan lebih fokus pada apa yang mereka nikmati bersama secara positif saat bercinta, bukannya fokus pada apa yang tidak mereka sukai dari diri pasangan. Sikap positif tersebut akan membuat pengalaman seksual lebih memuaskan.
  • Mencari waktu. Kebanyakan orang menganggap seks adalah sesuatu yang datang secara alami. Pandangan itu tidak salah, tetapi kita hidup di dunia yang sangat sibuk sehingga banyak urusan yang butuh perhatian dan membuat lelah. Diskusikan dengan pasangan untuk membuat jadwal bercinta agar gairah seksual terus berkobar.
  • Jangan terbebani
    Hasil gambar untuk clip foreplaySiapa yang tak suka jika setiap kali sesi bercinta selalu seromantis dan “sepanas” dalam film. Namun, dalam dunia nyata, hal itu tak selalu terjadi. “Jangan merasa hubungan seks harus selalu spektakuler. Ini bukan pertandingan olahraga. Seks adalah pengalaman yang intim bagi satu sama lain,” kata Ofman. Tekanan untuk membuat hubungan seks sempurna hanya akan membuat semuanya berantakan, apalagi jika Anda dan pasangan tak terlalu sering bercinta.
  • Selalu responsif. Bukan berarti Anda harus berhubungan seksual jika tak ingin melakukan hal tersebut. Pasangan yang berbahagia peka dan terbuka pada keinginan pasangan mereka dan bersikap responsif. Misalnya, meski sebenarnya sedang tak mood untuk bercinta, jangan buru-buru mengatakan tidak, tetapi mengganti penetrasi seksual dengan pelukan dan ciuman mesra atau kontak seksual lainnya.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s