Tips Mengubah Kebiasaan Pria

Posted on Updated on

Anda tidak bisa mengubah orang—begitu juga kebiasaannya. Tapi, Anda bisa membantu keinginan pria untuk berubah, demi hubungan yang lebih harmonis.

1: Kecanduan smartphone
Masalah: Kepalanya terus menunduk memandang layar smartphone ketika sedang berdua.
Solusi: Terus terang bilang bahwa Anda tidak suka melihat dirinya terus-menerus memandang layarsmartphone, Anda lebih suka pemandangan wajahnya melihat Anda. Kemudian, buat aturan seperti tidak boleh ada SMS, chatting, atau telepon selama acara makan malam berdua.

2: Tidak mendengarkan
Masalah: Si dia sering tidak memperhatikan apa yang diomongkan dan tidak bertindak sesuai harapan Anda. Bukan karena tidak mau Hasil gambar untuk kebiasaan priamendengarkan, tapi mungkin Anda kurang jelas menyampaikan maksud Anda.
Solusi: Kemukakan dengan jelas apa yang Anda inginkan atau butuhkan, sekalipun hanya pernyataan sederhana, pujian, atau yang diperkirakan bikin si dia kesal.

3: Cuek dengan penampilan
Masalah: Kebanyakan pria tidak peduli atau memperhatikan kalau baju dan celananya nggak matching atau agak kotor sekalipun.
Solusi: Untungnya, kebanyakan pria juga senang dibantu memperbaiki penampilannya, terutama kalau hal tersebut membuat pasangannya senang. Daripada hanya mengurut dada, katakan terus terang penampilan seperti apa yang sesuai dengannya. Bilang bahwa dengan penampilan tersebut membuat si dia tampak lebih ganteng.

disadur dari beberapa sumber

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s