Wanita yang Pegang Kendali Atasi Bosan Bercinta

Posted on Updated on

Hubungan seks seharusnya tidak menjadi sesuatu hal yang membuat Anda dan pasangan merasa begitu-begitu saja. Jika hal itu sudah dirasakan, lima tips seks berikut ini bisa membantu Anda dan si dia kembali ‘panas’.

1. Ganti Posisi
Selama ini bisa jadi Anda dan si dia lebih sering bercinta dengan gaya misionaris (posisi suami di atas). Penulis buku ‘Sexual Pleasure: Reaching New Heights of Sexual Arousal & Intimacy’ Barbara Keesling menyarankan Anda berganti posisi. Menurut Barbara, dengan posisi misionaris hanya kecil kemungkinan wanita mencapai orgasme. Anda bisa mencoba posisi yang disebut coital alignment technique (CAT).

Teknik ini mengangkat tubuhnya sedikit lebih ke atas sehingga tulang pubisnya menyentuh area klitoris Anda. Secara ilmiah hal ini terbukti meningkatkan kenikmatan.

2. Tetaplah Pakai Baju Anda
Tetaplah memakai baju saat bercinta. Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut. Dengan cara itu juga Anda seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya.

3. Ambil Alih Aktivitas Bercinta

Selama ini yang Anda ketahui adalah Anda dan pasangan harus sama-sama aktif saat berhubungan intim. Namun sebenarnya hal itu tak harus terjadi terus-menerus.Jika Anda ingin mengambil alih aktivitas tersebut. Jadilah orang yang mengontrol situasi. Pria suka saat wanita lebih dominan ketika bercinta.

4. Saling Menyentuh
Anda dan pasangan melakukan pemijatan sebelum bercinta. Sentuhan di kulit ini bisa menstimulasi tujuh pusat energi di tubuh. Jadi mulailah memijat pasangan Anda mulai dari tangannya dan pergelangan tangannya. Lalu lanjut ke lengan dan pundaknya, sebelum kemudian Anda menyentuh dadanya.

Tekanan yang Anda berikan saat memijat membangkitkan energi seksual si dia. Saat Anda selesai memijat pasanga, minta dia melakukan hal yang sama. Dengan melakukan hal tersebut, energi Anda dan pasangan akan bergelora.

5. Mencontoh dari Film Hollywood
Sekali-sekali tidak ada salahnya mencontoh adegan film saat bercinta dengan pasangan. ‘The English Patient’ misalnya. Quickie seperti yang dilakukan pasangan dalam film tersebut bisa jadi referensi. Anda pilih kapan momen tersebut bisa dilakukan. Dilakukan secara spontan juga bisa berakhir menyenangkan. Bagaimana, tertarik mencoba?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s