Variasi Seks Paling Hot Bercinta di Pagi Hari

Posted on Updated on

Ada yang bilang salah satu waktu terbaik untuk bercinta adalah di pagi hari. Bercinta di pagi hari rupanya juga jadi solusi bagi yang sama-sama sibuk dan terlampau capek untuk bercinta di malam hari sepulang beraktivitas. Berikut ini adalah beberapa variasi seks yang bisa kamu coba untuk meningkatkan gairah saat bercinta di pagi hari. Check these out!

  • Spooning. Saat pagi hari setelah bangun tentu tubuh masih akan terasa malas untuk bergerak. Spooning jadi salah satu alternatif yang paling baik yang bisa kamu coba Ladies. Posisi ini adalah posisi di mana tubuh masih dalam posisi tidur menyamping. Dan penetrasi dilakukan saat kamu memunggungi pasangan. Kelebihan posisi ini adalah tubuh tidak harus bangun sepenuhnya dari tidur. Posisi ini juga menguntungkan wanita karena kamu akan merasa lebih seksi dan nyaman karena penetrasi dapat terjadi lebih dalam.

    Misionaris Dengan Kaki di Atas Bahu Pasangan. Jika kamu memang sudah sadar sepenuhnya dan ingin melakukan posisi yang lebih menantang dan bersemangat posisi yang satu ini bisa jadi alternatif yang menarik Ladies. Ajak  pasangan mencicipi posisi missionaris plus improvisasi mengangkat kedua kakimu dan mengalungkannya pada lehernya. Posisi ini jelas akan membuat pagimu super hot.

    Reverse Cowgirl. Kalau yang satu ini merupakan posisi favorit para pria. Pada posisi ini akan terjadi penetrasi yang dalam, kontrol kecepatan yang dapat disesuaikan dengan keinginan. Selain itu visualisasinya akan sangat menggoda dan membuat suami semakin bergairah.

  • Shower Sex. Setelah puas bercinta di ranjang maka kamu wajib melanjutkannya dengan seks yang satu ini. Saatnya untuk  beralih ke kamar mandi dan melanjutkan pada hidangan penutup. Mandi dan bercinta di bawah guyuran air akan membuat kamu dan suami semakin bergairah dan bersemangat menjalani hari Ladies.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s