Tips Klimaks Saat Berhubungan Intim

Posted on Updated on

Ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan, pasti menantikan saat klimaks. Klimaks sendiri merupakan puncak dari hubungan intim yang bisa membuat seseorang merasakan sensasi nyaman, sensasi nikmat sekaligus sensasi tenang. Ternyata masih ada banyak orang khususnya wanita yang mengaku tidak bisa mencapai klimaks terdahsyat saat berhubungan intim. Sering kali, mereka berpura-pura mencapai klimaks demi membahagiakan suami.

Kalau hal ini terus terjadi, tentu hal ini bisa berpengaruh pada hubungan yang sedang dijalani.  Agar hubungan tetap terjaga serta harmonis, disarankan agar kedua pasangan bisa saling mencapai klimaks bersama. Dengan pencapaian klimaks bersama yang baik, tak hanya hubungan suami istri yang akan menjadi semakin romantis. Lebih jauh, kesehatan fisik serta psikis dari keduanya juga akan lebih baik.

Tips ini akan membantu kamu bersama pasangan dapatkan klimaks saat berhubungan intim.

  • Posisi Woman On Top. Sebagian besar wanita mengaku jika ia mengalami klimaks terbaik saat ia berhubungan intim dengan posisi woman on top. Tak hanya terangsang dengan baik, posisi ini juga bisa membuat seorang wanita mengeksplor hubungan bersama suami menjadi lebih baik dan lebih maksimal. Meski bisa mendorong pasangan capai klimaks, saat melakukan posisi ini pasangan harus tetap hati-hati. Kurang hati-hati bisa saja menyebabkan cidera untuk organ intim suami.

  • Fokus Pada Hubungan Intim. Salah satu cara untuk capai klimaks saat berhubungan intim adalah pastikan bahwa kamu fokus pada hubungan yang dijalani. Buang jauh-jauh pikiran tentang pekerjaan, tentang masalah dan tentang apapun itu. Selama kamu dan pasangan fokus pada hubungan intim, kalian akan melakukan hubungan intim dengan baik, maksimal dan capai klimaks terdahsyat.

  • Menciptakan suasana romantis. Salah satunya atur Kamar Tidur Seromantis dan Senyaman Mungkin. Usahakan untuk mengatur kamar tidur menjadi tempat berhubungan yang romantis, nyaman dan membuat gairah kamu bersama pasangan memuncak. Untuk membuat suasana kamar makin romantis dan mendorong kamu capai klimaks terdahsyat, beri kamar dengan aroma terapi yang wangi, putar musik lembut yang menggairahkan kalian berdua, pasang lampu remang-remang romantis, tata kasur dan bantal dengan rapi serta bersih. Pastikan bahwa kamar adalah tempat pribadi untuk kalian berdua selama berhubungan intim.

  • Jangan Lupakan Forplay. Tips selanjutnya yang bisa membuat hubungan intim kamu bersama pasangan makin dahsyat adalah jangan melupakan forplay. Dr Kenner mengatakan jika, semakin lama forplay yang dilakukan dan semakin romantis forplay tersebut, hal ini akan membuat pencapaian klimaks lebih baik, lebih dahsyat dan lebih mengesankan. Berikan sentuhan dan desahan hangat serta manja selama berhubungan intim agar forplay yang dilakukan tidak membosankan. Sentuhan dan desahan ini juga bisa membuat rangsangan demi mencapai klimaks semakin baik.

Itulah tips yang bisa membantu kamu bersama pasangan dapatkan klimaks terbaik dan terdahsyat. Selain tips di atas, tips lain yang nggak boleh kamu lupakan adalah pilih posisi hubungan intim yang membuat kamu bersama pasangan sama-sama nyaman, pastikan bahwa tubuh kamu maupun pasangan sama-sama membuat kalian nyaman alias wangi, komunikasikan apa yang kamu inginkan dan pasangan inginkan agar keduanya bisa mencapai klimaks bersama. Dan yang paling penting, saat melakukan hubungan intim, kamu maupun pasangan harus sedikit lebih manja, lebih genit, lebih aktif dan percaya diri.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s