Variasi Teknik Oral Bikin ‘Permainan’ Dahsyat

Posted on Updated on

Oral seks adalah ritme awal di mana sesi panas bercinta akan segera memasuki tahap pertama.

Namun banyak yang tidak menyadari, bahwa blow job juga memerlukan beberapa variasi agar pasangan Anda tidak merasa jenuh melakukannya. Seperti apa ?

Posisi ’69’. Sixty-nine adalah salah satu cara terbaik dan adil jika Anda ingin melakukan oral seks. Dengan posisi wanita di atas dan kita terbaring di bawah, namun dengan arah yang berlawanan membuat sensasi blow job pun tidak tertandingi.
Minta pasanangan Anda memainkan lidah di klitoris Anda sehingga hisapan yang anda lakukan juga semakin kencang. Semakin pasangan Anda terangsang, maka feedback oral seks yang dirasakan akan semakin hebat.
Posisi . Untuk kali ini, Dogy style bukan masuk kategori posisi untuk making love, melainkan versi oral seks. Minta pria hanya berdiri santai dan Anda mengambil posisi menungging.
Biarkanlah dirinya menikmati oral seks dengan ritme terindahnya. Dengan posisi ini, para pria diyakini bisa memegang rambut, dan mengatur tempo hisapan dari anda hanya dengan memegang kepalanya saja.
Posisi terlentang. Jika bicara tentang seks hardcore ini adalah salah satu trik oral seks terganas. Selain dapat dipastikan Anda akan merasakan pegal pada lingkar leher, keluar masuknya penis juga terkadang bisa membuat anda tidak bisa bernapas.
Anda terlentang dikasur namun dengan posisi kepala yang sedikit keluar dari garis kasur sehingga anda bisa melihat pemandangan dengan terbalik. Sementara itu dia berada tepat diatas kepala anda dan melihat secara keseluruhan penis pasangan.
Bersampingan. Side by side sepertinya memang hampir mirip dengan trik di atas. Trik bersampingan ini sedikit sama dengan ’69’, hanya saja Anda harus melakukan posisi yang sedikit memiring atau rebahan. Posisi ini mampu membuat oral seks akan terasa nyaman, karena kedua kepala masing-masing berada di kasur. (berbagai sumber)
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s