Panduan Wanita Bercinta ‘hot’ gaya WoT

Posted on Updated on

Mengganti posisi seksual secara rutin tak sekadar menghindarkan kebosanan Woman on Topranjang, tapi juga menciptakan sensasi kenikmatan dalam agenda seksual Anda. Jika enggan mencoba berbagai posisi ekstrem yang terkesan aneh, coba saja posisi woman on top. Selain bisa mengambil kendali sementara di ranjang, Anda pun dapat menunjukkan padanya bagaimana Anda ingin dicintai dan dibelai. Ini dia yang perlu Anda lakukan, seperti dikutip Idiva.

Beri dia petunjuk
Tunjukkan bagian tubuh Anda pada pasangan dan berikan petunjuk padanya tentang tubuh Anda tersebut. Katakan padanya bahwa Anda ingin disentuh di bagian tertentu dan tahan tangannya saat Anda memimpin. Bergeraklah perlahan dan kejutkan dia. Sesi ini akan membuatnya makin tak tahan untuk segera melakukan penyerangan.

Tanyakan padanya apa yang dia suka

Tanyakan pada pasangan apa yang dia sukai saat di ranjang. Cobalah variasi dari posisi yang sama  begitu Anda mengetahui posisi terbaik yang dia sukai. Jika Anda kurang nyaman, maka temukan solusi untuk menengahinya sehingga Anda dan dia pun dapat menggapai kenikmatan yang seimbang.

Lakukan dengan lembut

Anda harus menyadari bahwa jumlah tekanan fisik Anda akan membebaninya. Karenanya, jangan bergerak terlalu keras karena akan menyakitinya. Tanyakan padanya di bagian mana dia nyaman dengan posisi tersebut, apakah sedikit menyerong atau langsung di pangkuannya? Apakah dia lebih suka melakukannya dengan posisi duduk atau telentang? Dengan pertanyaan tersebut dia pun akan merasa dihargai dan tersanjung dengan perhatian Anda.

Bergeraklah membentuk lingkaran
Untuk mendapatkan penetrasi lebih dalam, gerakkan pinggul Anda membentuk lingkaran, bukan bergerak ke atas dan ke bawah. Dengan posisi tersebut akan memungkinkan penetrasi bekerja lebih dalam dan bahkan mencapai G-spot dengan lebih mudah serta tidak meninggalkan rasa sakit.

Jangan malu melakukannya
Apakah Anda berpikir dengan berada di atasnya membuat dia tersadar dengan bentuk tubuh Anda? Jangan pikirkan hal tersebut yang membuat Anda terbebani dan merasa tidak percaya diri. Segera tarik bahunya lebih dekat dengan Anda sehingga dapat mengurangi jarak antara Anda dan dia. Hindari pula menatapnya terlalu lama dan alihkan konsentrasi Anda pada tubuhnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s