Ajak Suami Bercinta di Kamar Mandi

Posted on Updated on

AJANG bercinta akan terasa membosankan saat dilakukan di tempat yang itu-itu saja. Saat kondisi ini dialami, maka perlu spot baru untuk mengeksplorasi kegiatan intim Anda dan pasangan. Salah satu ruang yang paling menarik untuk menunjang aktivitas ini ialah kamar mandi.

Dari seluruh ruangan di rumah, kamar mandi merupakan salah satu lokasi paling menggoda untuk menikmati hubungan intim. Tentu saja, peranan kamar mandi bisa lebih dari sekadar ruangan yang digunakan untuk membersihkan diri, tetapi juga bisa dinikmati untuk aktivitas bercinta.

Ada banyak cara membuat pasangan tergila-gila pada aksi panas Anda, namun hal ini akan semakin terasa bila Anda memiliki kreativitas yang cukup unik.
Agar aksi bercinta Anda berdua semakin membara,  beberapa posisi ternikmat untuk menikmati ngentot di kamar mandi. Di antaranya:
Toilet rider
Pada posisi kali ini, Anda bisa memulainya dengan menutup dudukan toilet. Perintahkan dia mengambil posisi dengan duduk santai di atasnya, sementara anda menempatkan posisinya di atas tubuhnya. Kali ini, giliran anda yang berperan aktif untuk menyelesaikan satu sesi percintaan.
Dalam posisi ini, anda bisa membelakangi Anda dengan sebuah punggung yang mulus. Dia pun bisa menciuminya dengan penuh mesra. Jika ingin tetap panas, pastikan tubuh Anda dalam posisi saling berhadapan. Konon, cara ini terbilang majur untuk meraih puncak orgasme.
Doggy style
Doggy style merupakan salah satu posisi favorit kaum pria. Pasalnya, saat berada dalam posisi ini, anda bisa menggunakan kedua tangan bertumpu di atas bak kamar mandi. Dia pun memiliki peluang untuk menembus area sensitif si dia dari arah belakang.
Untuk mempermudah aksi Anda, Anda bisa mempermudah langkah dengan bantuan cermin. Sambil menikmati sesi bercinta, Anda bisa melihat wajah pasangan yang semakin terangsang.
Shower sex
Menikmati ajang percintaan di bawah pancuran air adalah bagian yang menyenangkan. Anda bisa menikmati kegiatan bercinta paling panas dengan memilih posisi berdiri di atas satu kaki, sementara kaki yang lainnya melingkari pinggang pasangan.
Sentuhan sensual bisa membuat pasangan kian melayang pada kenakalan Anda. Sebagai penutup yang manis Anda bisa mengakhiri sesi ini dengan menyabuni tubuh pasangan. Lakukan sambil meremas bokong dia dan memainkan mr p. Variasi oral seks bisa anda lakukan dengan inisiatid pada anda. Usahakan pria tetap bersandar di dinding agara lebih leluasa memainkan dia.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s