Inilah yang Diinginkan Suami

Posted on Updated on

SETELAH menikah, suami maupun istri tentu memiliki keinginan yang harus
dipenuhi satu sama lain. Mengapa demikian?

Tentu, hal itu guna meningkatkan kualitas romantisme dan menjaga keutuhan rumah tangga. Karena itu sebagai istri, Anda perlu tahu beberapa keinginan suami yang harus terpenuhi.

Supaya lebih jelas, Anda perlu simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Suami ingin istri yang percaya diri

Pria akan mencintai wanita yang percaya diri. Wanita harus mampu mengambil keputusan dan mandiri. Sebab, suami butuh istri yang dapat mengelola kehidupan rumah tangga mulai dari masalah keuangan sampai masa depan anak-anaknya kelak.

Suami ingin istri yang berpikiran positif

Ketika suami terjebak dalam sebuah masalah, kehadiran istri yang memiliki pikiran positif sangat dibutuhkan untuk memberi nasihat dan solusi. Sebab saat suami sedang dilanda masalah, istri adalah orang pertama yang akan mereka temui untuk berbagi cerita dan meminta nasihat serta solusi.

Melayani suami dengan baik saat di tempat tidur

Suami menginginkan istri yang dapat melayaninya dengan baik saat di tempat tidur. Tidak menjadi obyek seks, tapi istri juga punya hak yang sama dalam hubungan intim. Sebagai wanita anda bisa memerankan sebagai seorang yang juga butuh seks. Berterus terang dalam seks lebih baik daripada anda memendamnya. Itulah yang diinginkan para suami.

Suami ingin istri yang lembut

Hal mendasar yang diinginkan suami adalah memiliki istri yang penuh kasih, lembut, dan perhatian. Terlebih ketika seorang anak sudah hadir, sosok istri sekaligus ibu yang penuh kasih sangat dibutuhkan dalam sebuah keluarga.

Suami ingin istri yang bisa berperan sebagai teman

Suami menginginkan istri yang bisa berperan sebagai seorang teman. Berperan sebagai seorang teman maksudnya istri yang dapat memahami suami dan menjadi pendengar yang baik bagi suami.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s