Wanita Jangan Malu Jika Ingin Mengajak Bercinta

Posted on Updated on

Saat bercinta, Anda tentu tidak ingin pasif saja. Ada beberapa hal yang sebenarnya Anda ingin suami lakukan, tapi malu untuk mengatakannya. Inilah empat hal tersebut.

  1. Ingin Mendominasi.
    Seperti dikutip dari The Frisky, sesekali wanita ingin menjadi dominan saat bercinta dengan pasangannya. Namun untuk mengatakan keinginan tersebut, tentu bukan suatu hal yang mudah. Wanita takut pasangannya tersinggung atau bahkan menolak. Wanita juga khawatir nantinya pasangannya berpikiran macam-macam ketika kemauan mereka itu dikatakan.  Bagaimana agar permintaan ini bisa diwujudkan? Jangan langsung meminta pasangan soal hal tersebut. Tapi coba mengajaknya untuk mencicipi posisi bercinta cowgirl. Posisi bercinta ini bisa membuat wanita merasa ‘menguasai’ pria. Cara lainnya adalah dengan melakukan sex game. Misalnya dengan mengikat tangan pasangan dan memintanya menuruti perintah Anda.
  2. Didominasi Pria
    Selain ingin mendominasi, wanita juga ingin pasangannya terkesan berkuasa atas mereka. Jika ingin melakukan hal ini, sebaiknya jangan terburu-buru. Mulailah dengan langkah yang membuat anda nyaman baik secara psikis maupun emosional. Kalau memang malu memberikan perintah, jangan gunakan kata melainkan langsung tembak dengan menunggangi dia. Bagaimana cara melakukannya? Sebenarnya mudah saja. Sama seperti ketika and ingin mendominasi pasangannya. Lakukan permainan, dengan memintanya menutup mata. Lalu, ucapkan apa yang akan dilakukan dengan kata-kata lembut, misalnya apakah kamu ingin aku menciumu, dan lain-lain.
  3. Oral Seks.
    Tidak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan area intimnya atau Miss. V. Mereka akan menjadi risih ketika pasangannya mulai melihat area tersebut. Padahal sebenarnya anda sangat ingin pasangan mereka memberikan oral seks di sana. Untuk Anda para wanita, berhentilah untuk tidak merasa percaya diri. Kalau memang Anda ingin Miss. V disentuh tanpa merasa risih, persiapkan diri saja. Lakukan perawatan Miss. V, seperti brazilian wax dan ratus.
  4. Perlakuan ‘Kasar’
    Beberapa wanita punya fantasi ingin mendapat perlakukan ‘kasar’ dari pasangannya saat bercinta. Kasar di sini tentunya bukan dalam arti yang sebenarnya yaitu dipukuli. Wanita ingin pasangannya sedikit menunjukkan gairah mereka dengan memukul atau meremas bokong. Apa yang pria lakukan tersebut juga bisa membuat wanita makin naik libidonya. Wanitapun bisa berlaku kasar dalam memperlakukan pria dalam bercinta, dan itu harus anda lakukan. Sedikit tips  agar pasangan tidak kaget, sebelum melakukannya, mungkin Anda bisa bertanya dengan lembut dulu padanya. Bisikkan keinginan tersebut di telinganya. Jangan lupa tanya apakah dia menyukainya atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s