Home

Buah-buahan yang Dipercaya Bisa Tingkatkan Gairah Seks

imgBuah-buahan kaya akan manfaat, mulai dari bisa memperlancar pencernaan hingga meningkatkan sistem imun. Tak sampai di situ, beberapa buah-buahan ternyata juga dapat membuat kehidupan seks menjadi lebih baik. Bagi Anda yang tengah kehilangan gairah bercinta, berikut ini lima buah untuk meningkatkan libido:

  1. Delima. Buah yang isinya berwarna merah kaya akan antioksidan, vitamin A, C, dan E serta asam folat. Seperti dikutip Daily Mirror, penelitian yang dilakukan para ilmuwan di Queen Margaret University, Edinburgh, mencoba membuktikan khasiat lainnya dari buah delima ini. Dalam penelitian yang melibatkan 58 responden berusia 21-64 tahun itu terungkap, buah delima dapat meningkatkan jumlah hormon testosteron baik pada pria maupun wanita. Saat diteliti, responden diminta meminumjus buah delima setiap hari selama dua minggu. Hasilnya, jumlah testosterone responden meningkat 16-30%.

  2. Alpukat. Alpukat juga baik untuk meningkatkan gairah seks. Alpukat mengadung folic acid yang cukup banyak sehingga membantu metabolisme protein dan membuat tubuh lebih berenergi. Tak hanya itu saja, alpukat juga mengandung vitamin B6 yang dapat membantu Anda melawan stres dan produksi testosterone. Tingginya kandungan potassium di dalam alpukat juga baik untuk libido wanita.
  3. Pisang. Pisang dipercaya dapat meningkatkan libido pria karena mengandungan enzim bromelain. Kandungan kalium dan vitamin B pada pisang bermanfaat pula untuk meningkatkan energi. Hilda Hutcherson, M.D., penulis Pleasure, menyarankan konsumsi pisang beberapa jam sebelum aktivitas seks dilakukan.
  4. Kurma. Kurma yang kerap dikonsumsi sebagai makanan saat berbuka puasa ternyata juga bermanfaat untuk kehidupan pasangan suami-istri. Kurma mengandung asam amino yang dapat meningkatkan energi dan memperbaiki gairah seks Anda.
  5. Ara atau Tin. Mirip seperti kurma, kandungan asam amino dalam buah ara atau tin ini juga dapat meningkatkan libido baik pada pria maupun wanita. Asam amino memegang peranan penting dalam fungsi seksual dan membantu meningkatkan jumlah nitric oxide di dalam tubuh.

sumber : wolipop

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s