Home

Kini Wanita Lebih 'Berani' Saat BercintaNovel ‘Fifty Shades of Grey’ yang laris di pasaran membawa perubahan besar untuk wanita khususnya dalam kehidupan seks. Riset menunjukkan, dibanding setahun lalu, sekarang ini wanita jadi lebih ‘berani’ saat bercinta.

Riset tersebut dibuat oleh sebuah brand yang menjual produk-produk intim untuk pasangan, LELO. Dikutip Daily Mail, ada 10 ribu wanita berusia 25-50 tahun dari delapan negara berbeda yang dilibatkan sebagai responden.

Dibanding setahun lalu, kini ada banyak hal baru yang berani dilakukan wanita. 76% wanita mengaku mereka lebih terbuka, dengan mengatakan apa yang mereka mau pada pasangan ketika bercinta. Tak hanya itu saja, 47% wanita pun sekarang tertarik melakukan bondage sex seperti yang dilakukan Ana dan Christian Grey dalam novel Fifty Shades of Grey.

Dari hasil survei LELO diketahui, 55% wanita tahu persis kalau pasangan mereka menikmati momen bercinta ketika mereka mendominasi aktivitas tersebut. Dominasi ini semakin menunjukkan kalau wanita kini lebih berani melakukan eksperimen dan hal-hal baru untuk membuat kehidupan seks lebih hangat.

Aksi wanita yang kini lebih berani saat bercinta itu memang membawa dampak positif pada keintiman. Penelitian LELO menunjukkan, setiap sesi bercinta pasangan menghabiskannya 15 menit lebih lama ketimbang setahun lalu. Dan sekarang ini, bercinta tiga kali seminggu adalah hal yang normal.

Keberanian wanita dalam bercinta ini juga termasuk dalam mencoba bereksperimen. 73% wanita mengaku pernah mencoba bercinta di dalam mobil, 36% di area publik dan 22% di kantor.

Eksperimen juga tak hanya dilakukan untuk area lokasi bercinta. Teknologi kini pun dimanfaatkan untuk membangun keintiman. 71% wanita pernah melakukan ‘sexting’ dengan pasangan dan 73% menikmati phone sex.

Semakin berani dan terbukanya wanita saat bercinta ini tentunya sangat baik untuk kehidupan seks. Konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika mengatakan meskipun Anda dan pasangan mengobrol, tapi tidak pernah mengutarakan apa yang diinginkan, hubungan seksual bisa berjalan biasa saja.

“Pernahkah Anda membicarakan dengan pasangan posisi bercinta apa yang lebih inginkan, atau di ruang mana anda ingin melakukan hubungan seksual, atau berapa kali frekuensi hubungan seksual yang diinginkan, kira-kira bagaimana caranya agar anda bisa mencapai orgasme,” urai dr. Vanda.

Hal-hal seperti di atas sebaiknya tidak tabu untuk dibicarakan dengan pasangan, agar masing-masing mengetahui apa yang disukai dan apa yang tidak disukai dalam suatu hubungan seksual. “Dengan dibicarakan secara terbuka, pasangan akan lebih menikmati hubungan seksual yang dilakukan,” tambahnya.

sumber : wolipop

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s