Home

TUBUH yang tinggi semampai menjadi idaman banyak wanita. Sayangnya, tak semua orang dilahirkan dengan postur tubuh yang ideal. Memiliki tubuh mungil memang terlihat cute dan imut-imut, namun dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Untuk menyiasati tubuh petite, ada beberapa trik berbusana yang dapat Anda coba.

1.    Perhatikan proporsi busana
Agar tubuh terlihat lebih tinggi, Anda perlu memperhatikan keseimbangan dalam berbusana. Pastikan celana dan lengan baju tidak terlalu panjang dan bagian bahu tidak terlalu besar (say no-no to shoulder pad!). Keduanya dapat membuat bagian torso menjadi lebih besar, sehingga tubuh terlihat lebih pendek.

2.    Show your leg!
Hal yang paling penting dalam menyiasati tubuh mungil ialah membuat kaki terlihat lebih jenjang. Salah satunya dengan mengenakan busana mini, seperti mini dress, hot pants, atau rok mini. Pilih dress, celana pendek, atau rok mini yang panjangnya tidak melebihi lutut, karena akan memperpendek ukuran kaki Anda.

3.    Memilih celana yang tepat
Bagi Anda yang lebih senang mengenakan celana panjang, juga ada trik tersendiri. Pilih celana highwaists, dengan bagian pinggang yang lebih tinggi. Selain itu, pilih celana dengan potongan lurus. Bagi Anda yang kurang nyaman memakai skinny jeans, Anda dapat memilih celana yang agak longgar tapi tetap dengan potongan lurus. Hati-hati, celana yang terlalu besar dapat membuat tubuh Anda “tenggelam”.

4.    Memilih sepatu
Hindari beberapa jenis sepatu yang dapat membuat betis terlihat lebih besar, seperti ankle strap atau gladiator. Begitu pula dengan sepatu dengan aksen pita yang melilit betis ala ballerina. Sepatu jenis ini membuat kaki terlihat lebih besar dan pendek.

sumber : tabloid bintang

Berikan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s